Tips Agar Buah Hati Kita Lahir Sempurna

Posted on Mei 26, 2009. Filed under: Umum | Tag:, , , , , |

Mau punya anak putih, hitam, merah, biru, hijau atau ungu? Kalau mau yang putih, makanya pasangan suami istri harus bercinta diatas jam 5. Wah wejangan darimana lagi tuh? Assikalaibineng. Sebuah kitab kamasutra versi Bugis banyak membahas tentang hal ini. Assikalaibineng adalah kitab seni bercinta yang mengajarkan ilmu menahan nafsu, melatih jiwa untuk tetap konsentrasi dan tak dikalahkan oleh hawa nafsu. Namun pada intinya, Assikalaibineng bukanlah lelaku atau taswawwuf untuk berhubungan badan, lebih dari itu assikalaibnineng adalah tahapan awal untuk membuat anak yang cerdas, beriman, memiliki fisik yang sehat. Inti dari ajaran ini adalah bagaimana membuat generasi pelanjut yang sesuai tuntutan agama.

Trus bagaimana bisa warna kulit anak dipengaruhi oleh tehnik bercinta atau persetubuhan dari pasangan suami istri?

Menurut apa yang tertulis di Assikalaibineng, terdapat hubungan antarawaktu bersetubuh dengan kualitas anak yang diperoleh dari hubungan tersebut. Contohnya seperti warna kulit anak. Untuk memperoleh anak yang berkulit putih, persetubuhan sebaiknya dilakukan setelah isya karena jika persetubuhan dilakukan pada tengah malam atau sebelum shalat tahajjud, maka akan diperoleh anak yang berkulit hitam. Sementara itu untuk memperoleh anak yang warna kulitnya kemerah-merahan, persetubuhan dilakukan antara Isya dan tengah malam, dan untuk anak berkulit putih bercahaya, bersetubuhan dilakukan dengan memperkirakan berakhirnya masa terbit fajar di pagi hari atau lebih tepatnya dilakukan usai solat subuh, antara pukul 05.15 hingga pukul 06.00 jika itu waktu di Indonesia. Ini sekaligus supaya mempermudah mandi junub.

Secara khusus kitab ini adalah menuntut pihak suami sebagai inisiator dan mengingatkan kepada istri, agar menyesuaikan waktu tidur dengan keinginan melakukan persetubuhan. Sebab ternyata, persoalan waktu amat berdampak secara psikologis maupun biologis, terutama pihak istri.

Masih banyak lagi ajaran yang tertulis dalam kitab ini tentang tehnik persetubuhan atau tehnik bercinta, namun hanya demikian yang bisa saya tuliskan, selebihnya anda cari saja kitabnya dan pelajari sendiri. Siapa tahu benar-benar terjadi seperti itu. Saya sih kurang yakin. Hehehehe….

Dikutip dari Tribun-Timur[dot]com.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: