Umum

Tips Agar Buah Hati Kita Lahir Sempurna

Posted on Mei 26, 2009. Filed under: Umum | Tag:, , , , , |

Mau punya anak putih, hitam, merah, biru, hijau atau ungu? Kalau mau yang putih, makanya pasangan suami istri harus bercinta diatas jam 5. Wah wejangan darimana lagi tuh? Assikalaibineng. Sebuah kitab kamasutra versi Bugis banyak membahas tentang hal ini. Assikalaibineng adalah kitab seni bercinta yang mengajarkan ilmu menahan nafsu, melatih jiwa untuk tetap konsentrasi dan tak dikalahkan oleh hawa nafsu. Namun pada intinya, Assikalaibineng bukanlah lelaku atau taswawwuf untuk berhubungan badan, lebih dari itu assikalaibnineng adalah tahapan awal untuk membuat anak yang cerdas, beriman, memiliki fisik yang sehat. Inti dari ajaran ini adalah bagaimana membuat generasi pelanjut yang sesuai tuntutan agama.

Trus bagaimana bisa warna kulit anak dipengaruhi oleh tehnik bercinta atau persetubuhan dari pasangan suami istri?

Menurut apa yang tertulis di Assikalaibineng, terdapat hubungan antarawaktu bersetubuh dengan kualitas anak yang diperoleh dari hubungan tersebut. Contohnya seperti warna kulit anak. Untuk memperoleh anak yang berkulit putih, persetubuhan sebaiknya dilakukan setelah isya karena jika persetubuhan dilakukan pada tengah malam atau sebelum shalat tahajjud, maka akan diperoleh anak yang berkulit hitam. Sementara itu untuk memperoleh anak yang warna kulitnya kemerah-merahan, persetubuhan dilakukan antara Isya dan tengah malam, dan untuk anak berkulit putih bercahaya, bersetubuhan dilakukan dengan memperkirakan berakhirnya masa terbit fajar di pagi hari atau lebih tepatnya dilakukan usai solat subuh, antara pukul 05.15 hingga pukul 06.00 jika itu waktu di Indonesia. Ini sekaligus supaya mempermudah mandi junub.

Secara khusus kitab ini adalah menuntut pihak suami sebagai inisiator dan mengingatkan kepada istri, agar menyesuaikan waktu tidur dengan keinginan melakukan persetubuhan. Sebab ternyata, persoalan waktu amat berdampak secara psikologis maupun biologis, terutama pihak istri.

Masih banyak lagi ajaran yang tertulis dalam kitab ini tentang tehnik persetubuhan atau tehnik bercinta, namun hanya demikian yang bisa saya tuliskan, selebihnya anda cari saja kitabnya dan pelajari sendiri. Siapa tahu benar-benar terjadi seperti itu. Saya sih kurang yakin. Hehehehe….

Dikutip dari Tribun-Timur[dot]com.

Iklan
Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

pindahan kost di malang

Posted on Mei 11, 2009. Filed under: Umum | Tag:, , , , |

selama beberapa ini saya capek banget.. riwa-riwi tidak karuan.. tapi ga pa pa lah demi seusap nasi… wkwk 😀

kantor baru tepatnya di jalan bromo malang sebagai rujukan untuk mengadu nasib.. setelah sekian lama berkecimpung kerumitan di mana dalam area di panjen akhirnya kantor kami pindah di malang juga..

ok sangat senang hatiku tapi semua ada baik dan buruknya..

yang pasti aku sangat seneng kok kantor jadi ppindah ke malang..

Malang kota dingin sejuk dan nyaman….

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

Kurang se begitu paham

Posted on April 14, 2009. Filed under: Umum |

Judul yang bagus..

Lama ga ngisi blog di sini..
mau gimana lagi memang ga da waktu buat ngurusin blog..

tapi sekarang aku ngisi postingan nih… lumayan buat nambah2 iso blog dari pada jenuh..

dah gitu aja ya..

Denk Wibowo

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

Senam kebugaran fisik

Posted on Desember 2, 2008. Filed under: Umum | Tag:, , , , , |

Berikut ini senam kebugaran fisik untuk menunjang eh.. eh.. pada malam hari ^^ :

Standing Open Leg

Posisi berdiri tegap dan rileks. Kedua lutut ditekuk sedikit ke depan. Kedua kaki dibuka sedikit lebar dari bahu. Kedua tangan ditekuk hingga membentuk siku ke depan. Gerakan panggul ke samping kiri dan kanan. Pertahankan sikap badan agar tidak ikut bergerak. Lakukan sebanyak 8 x 3 hitungan.

Standing Contract and Release

Posisi berdiri tegap dan rileks. Kedua kaki dirapatkan dengan kedua lutut ditekuk sedikit ke depan. Kedua tangan lurus ke samping, biarkan jari tangan rileks. Gerakkan panggul dari posisi semula (release) ke depan (contract). Perhatikan, panggul jangan ditekan ke belakang agar tak cedera punggung. Lakukan sebanyak 8 x 3 hitungan.

Standing Wave

Posisi berdiri dan rileks. Kedua lutut ditekuk sedikit ke depan. Kedua tangan ditekuk di samping kepala. Gerakkan badan dan panggul meliuk seperti ombak. Perhatikan sikap dada tegap dan tidak ikut bergerak. Lakukan sebanyak 8 x 3 hitungan.
(lebih…)

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( None so far )

pentingnya sarapan

Posted on Oktober 14, 2008. Filed under: Umum | Tag:, , , , , |

Kita selalu dituntut untuk memenuhi kebutuhan, karena itulah manusia tidak pernah berhenti untuk beraktivitas, mulai dari pagi hingga sore hari, bahkan kadang-kadang sampai tengah malam.

Seperti halnya mobil memerlukan bensin untuk berjalan, manusiapun memerlukan energi untuk beraktivitas dan pagi adalah waktu kita mengawali hari untuk melakukan aktivitas. Dan sebagai motor penggerak, sarapan adalah hal adalah ritual yang wajib kita lakukan, mengingat kadar gula tubuh kita sangat rendah di pagi hari.

Sarapan

Sarapan mungkin terdengar sepele, namun sangat vital bagi tubuh kita, apalagi jika kita dituntut untuk bekerja total seharian. Seringkali kita mengabaikan sarapan dengan alasan kurangnya waktu, atau bosan dengan menu sarapan yang itu-itu saja. Padahal, sarapan bukan sekedar pengganjal perut, tapi juga memberikan energi agar kita bisa beraktivitas dengan baik, otak bekerja lebih optimal, dan tidak cepat mengantuk.

Namanya juga sarapan, kita tak harus mengkonsumsi makanan menu lengkap dengan porsi segunung. Jumlah makanan yang kita konsumsi kurang lebih sepertiga dari makanan sehari. Ini berarti makanan yang dikonsumsi sewaktu sarapan bukan hanya mengenyangkan, tetapi juga bergizi lengkap dan seimbang.

Meskipun minim dalam kuantitas tapi kualitas tetap harus diperhatikan. Sarapan yang benar harus mengandung zat tenaga, protein atau zat pembangun, vitamin dan mineral sebagai zat pengatur yang banyak kita peroleh dari sayur dan buah-buahan. (lebih…)

Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 2 so far )

« Entri Sebelumnya

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...